Tubuh Langsing Dengan Diet Alami

Anda ingin berat badan anda stabil,atau tetap,sehingga tubuh langsing tanpa resiko? tanpa harus minum obat pelangsing,,,gampang caranya..saya mempunyai cara diet untuk tubuh langsing yang sangat alami,dan telah saya buktikan selama 4 thn lamanya..dan hasilnya tubuh langsing dan berat badan saya juga tetap dan tidak mengganggu kinerja(tidak lemas,lesu) tapi tubuh langsing selalu.mau tahu resepnya tubuh langsing sehat alami.Ini resepnya : Pagi jam 06.00 minum 1 gelas teh hijau tanpa gula plus 1buah apel,, Jam 10 pagi makan 1 buah pisang ..

Siang jam 12.00 makan 4 sendok nasi,plus 1 mangkok sayur bening,dan 1 iris tempe /tahu di rebus…

Jam 3 sore makan 1 buah apel, Jam 18.00 makan seperti menu siang hari..dan ingat diatas jam 7 malam mulut harus di kunci jg memasukkan makanan apapun kecuali minum air putih..Dan mulai pagi hari sampai jam 6 sore anda boleh minum air putih tiap 1 jam setengah gelas…Dan yang lebih penting lagi anda jangan suka NGEMIL snack..kalau ingin ngemil lebih baik ngemil buah- buahan…Selamat mencoba dijamin dalam hari hari berikutnya berat badan anda akan terjaga dan tubuh langsing, segar selalu.

Article Global Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Eli Pets

82 Comments

  1. Sragen Community — July 20, 2008 @ 6:26 am

    Hmm.. blog yang bagus.. salam kenal dari kami, Sragen Community..

    -Diah-
    tq,Salam kenal juga Mas/Mbak Sragen community

  2. sawali tuhusetya — July 21, 2008 @ 2:56 am

    info menarik buat pemilik tubuh tambun ini, mbak. memang akan lebih bagus kalau diet alami dibanding mengonsumsi obat pelangsing yang mengandung zat2 kimia. *eh kok jadi sok tahu nih*

    -Diah-
    Memang betul apa kata pak sawali dg diet alami bakalan nggak bakal kepikir efek sampingnnya :)

  3. yudi — July 21, 2008 @ 3:11 am

    jujur mbak, aku malah pengen menggemukkan badan nih, ada ga resep ampuhnya? saya makan udah buanyak tapi kata mama cacing dalam perut saya terlalu gemuk dan rakus makanya saya ga bisa gemuk :mrgreen:

    -Diah-
    Wah ini yang aneh..bisa2 betul kata mamanya ..cacingan …buruan priksa :D

  4. erwin — July 21, 2008 @ 6:30 am

    wah kalo jam 7 malem dah di kunci dan tidurnya biasa jam 3 pagi bisa2 perut crucuk2 mbak, tapi bener juga kebiasaan ku gak kunci pintu dr jam 7 malem, tiap malem di samperin gerobak bakso, nasi goreng, mie, tahu tek, sate dll heheheh

    -Diah-

    Awas lo kolesterol , tapi yg bau2 kolesterol emang enak ya :)

  5. nunQ — August 24, 2008 @ 7:57 am

    siiiiiiiiiiiiipp!!!!!!!
    Ini yang ku cari-cari

  6. Hani — August 24, 2008 @ 12:38 pm

    Dengan pola makan seperti ini, apakah tidak ada efek kurang gizi atau kurang salah satu unsur mineral penting bagi tubuh?

  7. titie — January 18, 2009 @ 6:22 am

    cara yang bagus thanks ya…..pengen coba ne..tp gw pnya masalah kering dikulit ne gmn y caranya biar kulit saya yang g kering lagi…??padahal saya selalu minum air putih banyak n makan buah2an.
    jawabanya ku tunggu!!!!!!!

  8. lia — February 11, 2009 @ 6:54 am

    kalo makannya cuma 4 sendok nasi. apa tidak mengganggu kesehatan?. kan dalam tubuh kita perlu adanya karbohidrat. terus, kalo tubuh udah terlanjur gemuk, ge mana cara mengatasinya. makasih….

  9. imut — February 12, 2009 @ 9:41 am

    oce……………juga yaaaaaaaaaaa

  10. ipan — February 16, 2009 @ 1:06 pm

    podo wae poso bosss

  11. yuyun — February 17, 2009 @ 9:30 am

    q mo tya nie…….
    g mnacih cra na????????
    soal nya perut Q besar bgt nie…….
    Q ga pede tuk pake baju ketat!!!!!!!!!
    heheheheeeeeee………

  12. yuyun — February 17, 2009 @ 9:30 am

    tolong bantu Q yach????????

  13. Echo — February 24, 2009 @ 5:52 pm

    Bisa mati deh aku mbak….biasa sekali makan 2 piring, masih nambah lagi,masak disuruh makan tahu tempe melulu???? gak ikutan dech…

  14. Echo — February 24, 2009 @ 5:55 pm

    nambahin lagi nich mbak,,, lebih baik gemuk daripada mati

  15. d-vha aulia — March 7, 2009 @ 4:25 am

    sy d-vha..
    gmn nich perut aq jg kmbung jd mlar ksamping nich.. udh c sgla cra aq udh nyobain cmn mcih ttep az aplagi bian betis gmn cr ngcilin nya?????????????????/

  16. aprilia — March 10, 2009 @ 3:45 am

    Woooo….bagus sich ????????? respnya kyaknya perlu di coba tapi gimana lau orang nya kerjanya cibuk tw g tambah sakit to makannya cuman kayak gtu…….

  17. fitri — March 16, 2009 @ 1:53 pm

    aku tuw gemuk mana payu darahku juga besar jadi aku sering minder kalo lagi jalan.gimana menanggulangi buat mengecilkan payu darah biar lbh enak di lihat.trims

  18. mon2 — April 22, 2009 @ 8:40 am

    agku punya BB 75 brt sekitar 170.

    gmna caranya diet tnpa OR?

    pa lagi kdng agku gag sempet untuk OR.

    Thx

  19. Diah — April 22, 2009 @ 9:31 am

    hello mbak/bu mon2
    persis seperti tutorial diatas…tapi yang pasti kadang kita nggak kuat ngemilnyanya ,untuk itu sedikit demi sedikit di kurangi..jadi lama2 kita nanti akan terbiasa
    selamat mencoba :)

  20. Chellyta — May 4, 2009 @ 10:21 am

    Thanks taz infox mba, berat badanq jd ideal truz:-D

  21. yettie — June 13, 2009 @ 2:33 am

    tapi rasanya minum teh n apel pagi-pagi, pa ga da cara lain….????

  22. siska — August 1, 2009 @ 5:28 am

    Berat saya skrg 63 saya ingin menurunkannya 8-10 kg kira2 berapa lama?

  23. Saski — August 4, 2009 @ 11:52 am

    BnR KOq, aIR puTIH bsa bwT peruT kta KeCIL, logiKAnya, aiR yg masuK KEtubUh meLAruTkan zat” kimia atw pun lemak yg ada ditubuh. Zat” it ikt kebUANg lewat aiR seni.
    Btw,, BRp lMa y wkT yg diBUtuhn bwT liad hasilnya dR DieT diaTAs??

  24. tri — September 6, 2009 @ 3:31 am

    Saya mempunyai berat badan 85kg, kira-kira butuh berapa lama ya saya bisa menurunkan berat badan sebanyak 15-20kg??

  25. tasya — October 16, 2009 @ 5:28 am

    mbak kok ga pernah maem ikan ya? padahal kan kandungan gizi ikan bagus… klo saya masih ada makan ikan, tapi sebisanya makan ikan bakar…oh ya plus olahraga dunk mbak harusnya :)aq jg lg dalam program diet ni.. tiap hari masih makan nasi 3 kali tapi cm dikit (1 entong ga penuh), plus sayur bening..lauk ikan, tempe, tahu or telur..

  26. Diah — October 16, 2009 @ 6:05 am

    dear mbak tasya

    wah betul banget..makasih atas koreksi tambahannya :D

  27. indana atfaini — October 17, 2009 @ 7:47 am

    salam kenal lagi, saya sering mampir di blognya mbak dan mau coba-coba resepnya .. e lumayan buat kudapan saat2 santai. untuk resep langsingnya… bagi saya sangat menyiksa sekali mbak … alias nggak tahan gitu .. he he abis doyan makan sich. trims

  28. Diah — October 17, 2009 @ 10:01 am

    dear mbak indana atfaini

    Salam kenal juga, makasih banget atas masukkannya .
    gpp nggak diet ..tapi mesti jaga kondisi juga ya mbak :D

  29. tasya — October 23, 2009 @ 8:01 am

    kok ga diupdate mbak?

  30. tasya — October 23, 2009 @ 8:03 am

    eh udah dijawab to…yup..makasih juga ya mbak…

  31. f.nha — November 7, 2009 @ 5:14 am

    ehm..Qu uMr 17.Brat bdan kiRa2 47,tGgi 152.Qu Pgen tiGgi + kUrs…Gmn cRa’x y Mb.?
    Thx bEfore.

  32. leni mariati — December 5, 2009 @ 4:44 am

    berat bdan aq 60,,, pa bisa kurang ya jd 48…
    aq pengen kli pnya brat bdan yang ideal…
    kapan ya???????????????????????

  33. Islha — January 2, 2010 @ 2:37 pm

    Salam kenal..
    Aku px mslh BB,,Berat Badan,,Betis Besar,,Bperut Besar,,Bpaha besar,,Blengan besar…(hihihi…maksa yach^o^)..

    Olah raga udah di jalankan serutin mgkn,,makan udah dikurangin porsinya,,tp jarang mkan sayur dan buah,,air putih segelas tiap 5 menit…
    Masalahnya, jarum timbanganx gak gerak”…tetep aja 58 kg, dgn tggi 165…
    Gmn dong mb’??

  34. Hanna Zipplah — January 15, 2010 @ 1:24 am

    Mbak, saya pengen banget nurunin berat badanku, saya nie punya kelemahan lapar mata, gimana caranya untuk menghilangkannya mbak…? thanks ya mbak atas solusinya..GBU

  35. dhiey — January 29, 2010 @ 6:01 am

    hadew…q ndud bgt ne…
    pgen bgt krus.
    tp susah buat nhan mam.hehehehe….

  36. caca — February 4, 2010 @ 2:38 am

    slm kenal mbak,.sy seorg ibu,usia sy 23th
    dulu sblm melahirkan sy lansing.
    Tp skg ini tbh sy sangat tambun..
    BB sy naik 28kg,.ga bs turun2 meski udah minum obat pelansing.dan akhrnya malah baby sy skg 8bln badannya gak mw gemuk..hadooooooh..gmn ni mbak?
    Bantuin donk..

  37. RINI — March 31, 2010 @ 4:39 am

    iyya nih mba’…..
    sussauh baget turunin BB,sarapan aja dikit…trus makan siang jg lumayan….trus….makan malam g’….ngemil jg ngga’…..tidur malam cumman 6 jam, siang g’…..tapi kok BB ku g’ turun2….ampun dj….tolongin donk mba’soalnya udah minum suplement yg nahan nafsu lapar,,tp tetep aja g’ bisa…

  38. QQ — June 5, 2010 @ 8:15 am

    Cara sederhana menurunkan berat badan tapa deit & olahraga cukup menjaga pola makan saja. “Teh Daun Jati Cina” berkhasiat menurunkan berat badan, menlunturkan lemak, melawan obesitas!!

  39. sayful — September 8, 2010 @ 8:47 am

    Setahu saya cara melangsingkan tubuh ada 3 cara
    1. Pembakaran lemak lewat keringat
    2. Pembakaran lemak lewat kencing
    3. Pembakaran lemak lewat BAB

    2 cara diatas berbahaya bagi jantung dan ginjal, cara ketiga yang paling aman.

    ada herbalnya juga bagaimana cara melangsingkang tubuh lewat BAB

  40. Eloquette — November 1, 2010 @ 7:21 am

    Diet WRP ajaaaa… tokcer abis, murah & efektif, temen2 gue pada berhasil tuh…and gak ada efek samping… drpd jantungan kayak gue pas minum pil diet, mending yg sehat2 aja hhehehehe

  41. Siska — November 15, 2010 @ 9:03 am

    hehe.. blh dicoba nii
    em, tp ga prlu mnum susu y mb??

  42. sie — November 17, 2010 @ 11:31 am

    emm., bgus jg tuh .,
    n gag susah tuk ngejalaninya .,
    tpii apa itu brlaku juga tuk nurunin brat bdn? ato cuma untuk brat bdn biar stabil?

  43. riestra — November 22, 2010 @ 1:01 am

    i like,,, saya akan mencoba mb…..

  44. Keila — November 22, 2010 @ 6:38 pm

    Ejakulasi dini merupkan kasus yang banyak ditemui pada kaum pria zaman ini, hampir 40% penelitian menyatakan pria terkena penyakit tersebut. X-TRA MEN merupakan perpaduan jamu asli indonesia dengan timur tengah ,resep ini telah terbukti berperan mengatasi ejakulasi dini. jamu ini telah digunakan secara turun temurun oleh nenek moyang kita sejak 90 tahun lalu dan telah teruji oleh POM TR . dengan mengkonsumsi X-TRA MEN insyaAllah anda akan mampu tampil percaya diri dihadapan istri.sehingga kepuasan bersama akan tercapai dengan pasangan anda..

    Komposisi:
    - Cuscutae 20 %
    - Terminalis Rhizoma 20 %
    - Cinnamomum Cortex 20 %
    - Nigella Sativae Semen 20%
    - Bahan Lain hingga 100%

    “Khusus Untuk Laki-laki”

    X-TRA MEN
    Harga : Rp. 50.000,00
    Kemasan : Botol
    Cara Pembayaran : Transfer Bank (T/T)
    Harga Belum Termasuk Onglos Kirim
    order now

  45. pelangsing tubuh — December 6, 2010 @ 9:29 am

    bagus ni terutama untuk mereka yang ingin langsing alami dan cepat

  46. Pelangsing Tubuh — December 14, 2010 @ 6:40 am

    artikel dan tulisan yang memberikan informasi … terima kasih

  47. d2mq — December 27, 2010 @ 9:00 am

    Saatnya me-revolusi sudut pandang dan cara sarapan sesuai dengan respon tubuh kita yang seharusnya… silahkan pelajari disini

  48. phiet — January 6, 2011 @ 11:00 am

    boleh nich bwt d coba,,,,, tp apa mampu yach????????????
    soalnya suami q kl plng kerja malem sk bw makanan sich!!!!!!!!!!!

  49. anna — February 10, 2011 @ 7:22 am

    tank y mb blh jga tu idenya….doakan mga dietku topcer hehehe

  50. Dewy — March 31, 2011 @ 3:29 am

    bagus…sich mbk idenya…..
    cuman kalu kta sibuk ma kerjaan..n apalagi kalu ada penyakit lambung akut….gmn donk

  51. andi junaidi — May 12, 2011 @ 9:49 am

    mbk bnr diet alami bs nurunin brt badan…aku turun 6 kilo dalam sbln mbk

  52. riza — May 27, 2011 @ 4:30 am

    … kalau ingin tips lainnya… untuk turun berat badan dan diet sehat…mampir di blog ku yaa..

  53. merry — May 31, 2011 @ 7:37 am

    Mau turun berat badan secara alami tanpa efek samping? bio fit energy tea solusinya…aku sendiri sudah mencobanya, bahkan teman dan kerabatku sudah membuktikannya lo…aku turun 2 kg,dalam seminggu.selain berat badan turun, bagi yang punya kolesterol tinggi bisa diatasi..kalo mau coba, sms aku di nomor 081359067070…

  54. nufaisha — June 3, 2011 @ 3:56 am

    aq sdh sering nyoba,,tp susah bgt konsistennya,,skarang aq mo nyoba dr awal lg,seperti tps mba,thanks mb,,

  55. shant — June 11, 2011 @ 3:37 pm

    mbak,, dalam sebulan bisa turun brp kilo kalau ngikutin cara ini??

  56. fenny — June 15, 2011 @ 4:20 am

    hallo mbk q mau tanya sehabis q nikah knp berat badan q nambah naik menjadi 60 kilo ,,, dan ramuan yg bisa menurunkan beran badan q ni ,,, mohon batuannya mbk ,,trimakasih dari cewek lampung

  57. fauzan — June 25, 2011 @ 7:20 am

    bio fit energy harganya berapa merry n belinya dimana

  58. gugun kristina sidabalok — July 1, 2011 @ 1:36 am

    tolong aku yah nurunih berat badan

  59. shan — July 7, 2011 @ 3:01 pm

    mama saya turun 21 kg dalam waktu 4 bulan, dengan mengkonsumsi herbal biofit, aman alami dan murah, tanpa olahraga dan tanpa diet… jika ada yg berminat dapat sms ke081914467722

  60. BIOFIT — July 15, 2011 @ 5:43 am

    customer kami di biofit program ada yang berhasil menurunkan 17kg dlm 1,5bln dan dalam 3 bulan turun 25kg lingkar badan mengecil 35cm. ukuran celana dari XXL menjadi M.
    Bila SERIUS ingin MENURUNKAN BERAT BADAN, bisa menggunakan ramuan alami BIOFIT.
    dalam 1 bulan program biofit rata-rata bisa menurunkan 5-12kg/bln. lingkar badan seperti perut, paha, lengan bisa mengecil.
    menormalkan kolesterol, menghaluskan kulit dan kulit tidak kendur.
    kami menyediakan 4 macam paket utk menurunkan berat badan :
    -paket pertama (utk menurunkan berat 2-8kg)
    harga 150.000
    penggunaan 30 hari
    -paket kedua (utk menurunkan 4-10kg)
    harga 275.000
    penggunaan 60 hari
    -paket ketiga (utk menurunkan lebih dari 20kg)
    harga 420.000
    penggunaan 60 hari
    -paket keempat (utk menurunkan lebih dari 20kg)
    harga 550.000
    penggunaan 90 hari
    masing-masing paket perbedaan ada pada kecepatan menurunkan berat badan dan pada hasil akhir yang di dapat.
    bagi yg ingin SERIUS bisa hubungi saya
    di 0878 3232 7700

  61. kiky — July 18, 2011 @ 12:06 pm

    Benar sekali dgn diet alami qt ???ªk bakal mikir ttg efek samping,,tp ª?a?? beberapa org sulit jika tak mengkonsumsi obat diet,trmsk sy tp gmn caranya ya,,,pdhl aq pengen banget langsing alami tp sulit jg?apa ª?a?? cara lain ya selain dgn terapi mbak ksh tau itu!

  62. anna — August 12, 2011 @ 1:04 am

    memang betul diet yang bagus dan sehat tapi lauk bisa ikandan tambah olah raga

  63. Envy Baju Pelangsing Modern — August 26, 2011 @ 6:02 am

    boleh di coba tuh tipsnya…tentunya dengan semngat dan komitmen yang tinggi.
    trims ya artikelnya

  64. fhytri — September 7, 2011 @ 3:28 pm

    BerhasiL nggaK ??? aku jadi Ragu,,,!!!

  65. resma — November 3, 2011 @ 2:28 am

    waaaaahhh !!!
    asyiiik

  66. syan — November 6, 2011 @ 5:02 pm

    kakak saya turun 17kg dalam waktu 3bulan, hanya dengan mengkonsumsi herbal biofit, aman alami dan murah pula, tanpa harus olah raga dan tanpa diet
    jika ada yg membutuhkan dapat sms ke 081914467722

  67. rentina — November 12, 2011 @ 12:25 am

    wah…jan manteps tuh…di coba…
    awalnya aku juga gt….tp mahg ku kambuh lgi..nie…tambah gendut aja….
    ..perlu dicoba lagi dengn niat ya…
    doain yaw all
    cepet turun..
    ama pacar q..diprotes mulu…
    katanya aku gemuk beud….
    hehehe… curcol…nieh

  68. shan — November 22, 2011 @ 7:26 am

    mama saya turun 21 kg dlm wkt 5 bulan, lingkar tubuh yang paling terlihat mengecil, hanya dengan meminum teh bio vit, tanpa program diet, makn tetap normal seperti biasanya, hanya diminum pada waktu malam hari, keesokan harinya lemak-lemak akan keluar waktu BAB, harga 150 rb untuk 1 bulan pemakaian, murah cepat alami,
    jika ada yg berminat dapat sms ke 081914467722

  69. grasella — December 19, 2011 @ 8:36 am

    bguz uga saran nya
    tapi lw gak da apel di rumah
    gak bisa diganti dengan buah lain

  70. Anti — January 15, 2012 @ 4:12 pm

    Waduh. . . Pa gak kelaperan tuch. Coz gw 3x sehari mkn nasi. .xi xi xi. .
    Makanya gw langsingnya cma sbagian, perutnya te”p aja mlendung. .
    Gimana nich. .

  71. egha — January 26, 2012 @ 5:34 am

    Aku punya berat bdan 57 kg,

    dan mengganggu bgd,,
    gmn y cra diet yang ampuh,,
    tanpa menangung sakit prut atau lemess,,,
    tang alami ya…
    thax….:)

  72. TRAVEL HAJI UMRAH — January 28, 2012 @ 6:36 pm

    Artikel yang sangat Menarik dan Penting bagi Calon Jamaah Haji dan Umroh yang Harus menjaga kebugaran Tubuh, agar sukses beribadah di tanah suci. Fisik harus dijaga agar dapat menyelesaikan urutan ibadah. Sukses selalu.

  73. kiki — February 26, 2012 @ 9:39 am

    Menarik infonya sis!

    Cara dietnya hebat banget, saya udah beberapa kali mencoba diet untuk melangsingkan berat badan namun yang paling penting menurut saya adalah motivasi dan konsistensi. Banyak orang yang gagal dalam berdiet karena tidak konsisten, yup karena tergiur akan makanan akhirnya program diet sehat yang sudah disusun dan dijalani berantakan deh.

    Terimakasih ya mbak sudah sharing, kunjungin post saya juga ya mengenai tentang Diet golongan darah, ternyata golongan darah turut mengambil bagian dalam proses penurunan berat badan seperti makanan apa yang cocok, diperbolehkan, serta harus dihindari. Semoga bisa bermanfaat

    Thanks for sharing!

  74. mawa — March 13, 2012 @ 1:10 am

    entar di coba lah

  75. Tips Menghilangkan Jerawat - Tips Merawat Wajah Muka sekaligus MENGHASILKAN UANG BERLIMPAH — March 17, 2012 @ 2:33 pm

    yup betul tuh………………..mang musti konsisten dlm berdiet.
    disiplin ma dri sendiri adalh penting!!

  76. izzatun nisa — April 5, 2012 @ 5:51 am

    wah… saya jg pengen diet alami kayak gitu. Tpi selalu gagal. semua obat pelangsing ud di coba dari yg murah sampe yg mahal. Akhirnya saya coba suntik lemak baru kemaren sih. Doain semoga sukses y all. Amiiin

  77. data nurpersih — September 18, 2012 @ 2:57 am

    klo ingin diet alami g bikin repot y puasa senen kamis aja bnyak loh manfaat na puasa senen kamis,bsa bikin cantik ngurusin badan n dpet pahala lgi. .

    buruan cobaa. .

  78. linda — October 5, 2012 @ 1:17 am

    hha.. bnyak kendala’a iiyah,!!!!

  79. Qorya — October 20, 2012 @ 6:27 pm

    wwaahh menarik banget infonya..makasih yach dah dapet info yang menarik.
    salam kenal :)

  80. FANIE — November 13, 2012 @ 4:30 am

    setiap hri siang mknny menu ny itu terus mba? klo ayam bakar dada boleh mba? sayur beningny klo dksi garem dikit blh?

  81. novi — December 17, 2012 @ 3:40 pm

    program dietnya slma brp blan itu mbag???

  82. widya — May 22, 2013 @ 10:04 am

    Pengen kurus,cz badanx gag tinggi amat jd kayak bola

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment