Resep Singkong Keju

Kalau yang ini biasanya beli, tapi kemarin udah nyoba dan kalau dimakan ramai atau sambil hujan rintik2 enak lho namannya SINGKONG KEJU

Bahan:

  • Minyak goring 500ml
  • Singkong 500gr,parut
  • Keju chedar 50gr parut
  • Garam,gula halus ,sedikit saja
  • Bawang putih 1siung,haluskan
  • Krem keju 100 gr,siap pakai
  • Telur 1butir ,kocok
  • Tepung roti 100gr

Caranya:

Campur singkong,keju,bawang putih,gula,dan garam,aduk hingga rata.Ambil sedikit adonan ,lalu bulatkan beri isi krim keju ,lakukan hingga habis.Kukus selama 10 mnt dan angkat.Celupkan kue dalam telur kocok, lalu gulingkan dalam tepung roti hingga rata.

Panaskan minyak goreng, lalu goring kue hingga kecoklatan,tiriskan.

Article Global Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Eli Pets

13 Comments

  1. piyo-piyo — April 7, 2009 @ 9:35 am

    kok gitu sih cara buatnya??kenapa diparut singkongnya..terus dibulet2!!

  2. Singkong Keju, enak dan menguntungkan « Aneka Resep Singkong — October 18, 2009 @ 6:15 am

    [...] Resep Singkong Keju [...]

  3. Dewi — October 30, 2009 @ 2:30 pm

    Uenak tenan. :D

  4. alfi — December 2, 2009 @ 1:29 am

    o…ini singkong keju versi laen ya, biasanya singkong keju kan singkong yang merekah itu…. ini mah kaya combro atau misro cuma isinya diganti keju… hehe…enak ga ya? kapan2 nyoba ah!

  5. lin-limn — January 4, 2010 @ 3:16 am

    wah tenane??????????????

  6. evi — January 22, 2010 @ 7:02 am

    wah pasti asin ya rasanya krn udah pake keju chedar trus ditambah lg dg krem keju,eh ngomong2 krem keju tuh yg bagaimana sih?..he..he..he

  7. cs — February 11, 2010 @ 4:47 am

    singkong plus keju pasti rasanya lezat tapi sayangnya kok ga ada gambarnya ya ?

  8. ana — February 26, 2010 @ 10:47 am

    kalau ga d kasi keju cream tapi chedar aja gmana ini udah asin bgt lo, malah cenderung agak enek?

  9. eko — March 27, 2010 @ 6:10 am

    piyo-piyo bikin aku ketawa, emang bikin singkongnya apa kayak gitu, aneh bangeeet ???????????????
    tapi tak apalah sekali 2 nyoa heeeeeeeeeeeeeeee

  10. sudarni — May 26, 2010 @ 9:26 am

    kok gitu ya singkong keju, kalo disolo namanya klenyem tapi tapi isinya gula jawa bukan keju…. tapi gak papa resepnya boleh juga kapan2 nyouba ha

  11. marina — December 6, 2010 @ 2:18 pm

    saya mau coba dulu ya!!!!

  12. chika — March 20, 2011 @ 3:35 am

    yang mana tuh namanya krim keju,apa ada yang dijual atau buatan sendiri?

  13. shinta cyg andri — June 6, 2011 @ 5:27 am

    enak bgt ddech singkong keju.a
    saya dan teman-teman saya menyukai singkong keju
    walawpn sedik asin tp enak bgt….

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment