Resep Dadar Pisang Keju

Kali ini kita bikin penganan yang serba digulung dan di dadar.Tapi penampilanya tak kalah menariknya, untuk sajian teman minum teh.

Bahan:

  1. 10 buah pisang raja yang tua,goring dengan margarine hingga matang.
  2. 100gr keju chedar,potong-potong kecil
  3. Bahan untuk dadar:25gr coklat bubuk,125gr terigu,50gr gula pasir,2sdm susu evaporated,2 butir telur,garam dan 300cc air.

Caranya:

1. Campur semua bahan dadar,aduk sampai rata dan dadar adonan samapi habis.

2. Isi setiap lembar dadar cokelat dengan pisang goring dan taburi keju,lalu gulung dipadatkan atasnya beri potongan keju kecil.Sajikan.

Silahkan mencoba ,nggak ada salahnya apagi di buat dalam kondisi cuaca kota malang dingin :D

Jadi pas enak di sajikan pas pagi hari + the hangat .:D

Article Global Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Eli Pets

9 Comments

  1. ada lowongan — July 30, 2008 @ 6:37 am

    Mba nih ada aja resepnya

  2. jazili — July 30, 2008 @ 7:09 am

    Kapan2 boleh nyicip dong…

  3. Frenavit Putra — July 30, 2008 @ 12:01 pm

    Mbak nyicip dunk…pasti da ada khan???he..he…

  4. Aristianto — July 30, 2008 @ 4:34 pm

    Wah…. wah… ini makanan fav saya nih, cuma lom pernah bikin sendiri. Biasanya beli, ditambah kopi jahe, muantabb.

    Btw, susu evaporated itu apa mba? pengen coba buat sendiri nih hehehehehe….

  5. sudarni — May 26, 2010 @ 9:16 am

    wah cara bikin cukup sederhana…………
    aku mau coba tapi susu evaporated itu apa ya? bisa diganti susu kental manis gak….

  6. Zahro — June 13, 2010 @ 2:12 am

    Sedap`a…saya ingin mencoba`a

  7. Zahara — September 23, 2010 @ 3:22 am

    hm….resep sederhana tapi yummy tennaaann….

  8. Sohwa — November 6, 2010 @ 7:26 am

    Wow enak tenan….nyam nyam

  9. iis — May 17, 2011 @ 2:00 pm

    ada sisa mentega di rumah klik internet memu deh,makasih yach

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment