Model Rambut Keriting Kembali

Wah sekarang yang keriting-keriting udah muncul kembali dimana dari soal gaya rambut, uang, jenggot sampai politik pun jadi keriting. Banyak hal yang lainnya yang berhubungan keriting-keriting tapi bisa sulit aku ungkap. Dan dalam judul yang saya buat adalah Model Rambut Keriting, kenapa dinakaman model rambut keriting apa bedanya dengan rambut ber gelombang.

Pada dasarnya sih gak sama antara rambut keriting dan rambut bergelombang, soalnya yang rambut keriting pasti bergelombang yang rambut bergelombang belum tentu keriting. Dulu sih model rambut belum begitu populer di kalangan masyarakat, yang penting terawat gitu aja, gak ada hal yang lebih dari sebuah rambut. Bahkan banyak yang mengikat rambutnya pake satu gelang karet saja, untuk jepit rambut udah ada tapi ya gitu modelnya agak besar sedikit dan jelek menurut cewek-cewek sekarang. Tapi lagi katanya dulu jepit rambut kayak gitu bagus. O iya bener gak sih ngikat rambut pake karet gak bagus,,? soalnya aku pernah baca dalam salah satu surat kabar gini katanya ikat rambut dapat membuat rambut kusut jika terlalu lama.

Sekarang gaya rambut jadul kembali lagi…yaitu model rambut keriting. Entah apa yang dipikirkan anak muda kok bisa-bisanya pake gaya rambut kayak gitu. Tapi tetap yang gaya rambut sekarang tetep tidak ditinggalkan. Dimana untuk orang Indonesia prosentase keinginan terbesar ialah masih ingin membuat mereka berambut lurus karena tanpak lebih modis dan gaya kita jadi keren gitu sih katanya kebanyakan. Dan untuk yang seperti keriting dan bergelombang masih tergantung kalangan tertentu tapi masih sedikit. Tapi agaknya sekarang rambut khususnya yang keriting menurut pengamatan saya akan terus berkembang. Di mana trendsetter seperti artis-artis mulai beralih ke model rambut keriting. Karena para artis selebriti mulai bukam mengkampanyekan apa namanya memberikan himbauan agar mereka membuat gaya rambut keriting. sama aja klo gitu apa tuh Himbauan ..klo gitu yang bener apa dong?? karena dalam rambut keriting dapat terlihat eksotis dan bergaya seakan-akan seksi. Padahal sih menurut saya sama aja. Yang penting ka jadi diri sendiri aja. Dan Syukuri semua nikmat apa aja yang udah di berikan-Nya.

Article Global Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Eli Pets

4 Comments

  1. kipram — October 18, 2008 @ 5:29 am

    Untung rambutku tidak keriting. pertamax

  2. therunk — October 18, 2008 @ 7:02 am

    andai aja rambutku panjang, pastinya ku keriting buat mengikuti model:D ato gimbal aja ya??

  3. mierz — October 18, 2008 @ 2:26 pm

    mierz:
    rambut lurus, muka oval,kulit sawo matang, tinggi 175, BB 58 (gak ideal, cenderung kuyus,haha )

    *lah kok malah iklan diri sendiri,kabooor ah,sblm di gaplok pake loyang pembuat kuebasah,qqq…

  4. Panda — October 18, 2008 @ 3:55 pm

    jangan2 semua2 yg jadul jd booming lg :D

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment