Kebersihan Lingkungan Rumah Perlu Di Jaga

Tahukah kamu seberapa sering kita membersihkan lingkungan rumah..? yang pasti sering tidaknya rumah di bersihkan kan itu merupakan aktivitas masing-masing perongan, jadi sering atau tidaknya kebersihan lingkungan rumah di jaga kan tergantung seberapa kotor rumah kita. Oleh karenanya biasa orang sering melihat rumah orang lain yang jarang di bersihkan tapi kan bukan berarti rumah tersebut kotor.

jadi semua itu tergantun apa yang kita lakukan di dalam rumah kita. Bayangkan jika tidak membersihkan rumah kita bisa-bisa virus ada dimana-mana tuh. Jadi hendaknya kita tidak lupa dengan isatana kita, agar tetap menjadi isatana, jangan keenakan nge blog ntar lupa bersih-bersih entah rumah atau kamar. hehe…gawat kalau kebiasaan ” Dapat menyebabkan ganggguan kemalasan dan kesehatan !!!”. Jangan hanya kesehatan komputer kamu atau blog kamu, tapi kesehatan kamu juga perlu dijaga. Nanti kalau kamu sakit gak bisa membersihkan virus komputer, membersihkan spam, wah bisa tambah gawat. Jadi mari kita selalu menjaga kebersihan Lingkungan rumah kita selalu..!!

Jadi sebaiknya jika kita benar-benar memiliki banyak aktivitas dan gak sempat untuk membersihkan lingkungan rumah. Setidaknya anda sempatkan membersihkan lingkungan rumah seminggu sekali. Atau sebelum tidur. Biar gak kotor-kotor amat kan gak enak istana jadi gubuk. ” Cara ini hanya berlaku rumah tidak berpembantu.!!!” klo ada pembantu ya gak apa-apa juga sih kita coba bersih-bersih rumah kita. Kan kasihan ijahnya? “yang lamanya juga gak papa”dalam hati, sorry yang namanya ijah. Enak kok bersih-bersih itu, soalnya bagian dari olah raga.

Aku sekeluarga tadi pagi sekitar jam 8 pagi habis membersihkan setelah makan pagi tentunya. Walau setiap hari kubersihkan, tapi aja yang namanya kotoran selalu ada. karena anakku akivitasnya macam-macam, biasa anak kecil. Jadi ku usahakan setiap minggu anakku ku ajak ikut bersih-bersih, ya belajar bersihsejak dini kan lebih baik. Bagi anda yang lupa bersih-bersih, segeralah bersihkan rumah anda. Karena “Kebersihan sebagian dari Iman”.

Article Global Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Eli Pets

11 Comments

  1. konsultasi kesehatan — October 26, 2008 @ 7:46 am

    pertamax …jarang2

  2. konsultasi kesehatan — October 26, 2008 @ 7:51 am

    ilmunya sanitasi…tapi yg terpenting prakteknya..seperti yg ibukerjakan

  3. Web99 — October 26, 2008 @ 2:28 pm

    Bersih itu indah, Indah itu sehat, sehat itu nikmat
    Wah kenama aja kok ga ada berita, udah mapan yah…

    salam sukses dan terus berkarya
    sumintar.com

  4. kipram — October 26, 2008 @ 11:58 pm

    Jarang2 mampir

  5. kidedfith — October 27, 2008 @ 1:53 am

    kita biasakan untuk memelihara kebersihan linkungan dirumah kita, dengan memelihara kebersihan, badan jadi sehat, otak pun jadi bersinar.. :D, kalo otak sudah bersinar inspirasi-inspirasi akan bermunculan,.. :D

  6. suwung — October 28, 2008 @ 10:00 am

    waduh aku bisa disingkirkan dari sini nih
    biasa… susah kalo disuruh mandi

  7. imamjunaidi :: cowok tampan 3 L :: October :: 2009 — November 23, 2009 @ 5:39 am

    [...] Kebersihan Lingkungan Rumah Perlu Di Jaga [...]

  8. - — December 4, 2009 @ 8:42 am

    ^^^ SEDOT WC PALING TERPERCAYA ^^^ Kami Sangat Senang Sekali Melayani Limbah Anda Anda SEJABOTABEK : Limbah Industri;Perkantoran; Gedung/Apartment; Perumahan; Sedot WC; Air Kotor; Saluran mampet;Rembesan & Bikin Septictank;juga menyediakan MESIN PENGOLAH LIMBAH Hubungi : JASA LIMBAH ISKANDAR No. Tlp. 021-74631310 & 021-70492265

  9. Hendri — January 26, 2010 @ 6:19 am

    Kabar gembira bagi para pengelola sekolah dengan sistem asrama semisal pondok pesantren, boarding school, akademi kebidanan dan lain-lain, atau pengelola rumah sakit, hotel, motel, penginapan, pusat pendidikan dan latihan, pabrik, perusahaan penyedia jasa kebersihan, universitas, kantor, rumah ibadah, WC umum dan lain sebagainya!

    Sebuah rahasia perusahaan saya berikan kepada anda yang sering berhadapan dengan masalah kerak air yang sangat membandal di toilet dan kamar mandi. Anda sering bergonta-ganti produk pembersih yang beredar di pasaran namun hasilnya tidak memuaskan bukan?

    RAHASIA bagaimana meracik sendiri formula chemical handal pembersih kerak air membandal. Dengan investasi murah anda saya jamin mendapatkan keuntungan melimpah.

    Temukan RAHASIA nya di http://www.rahasiat oiletbersih. com/
    anda juga saya berikan bonus ebook menarik sekaligus program reseller 30%.

    Buruan!!! jatah hanya diberikan kepada 5 orang dalam setiap kabupaten atau kotamadya!!!

  10. melly natalyanti sirait — June 3, 2011 @ 6:28 am

    kebersihan rumah menjadi hal yg utama.
    apalagi kalau ada baby,harus sering2 nyapu biar gk ada debu yg mengganggu kesehatan sikecil.

  11. motivator indonesia — October 9, 2012 @ 3:30 am

    thank’s pendapat nya .
    kita harus menjaga lingkungan, bukan cuma lingkungan sekitar saja, tetapi lingkungansekitar juga, agar terbebas oleh banjir :D

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment