Bikin Kue-Kue Kesukaan

Sore hari ini saya ingin membuat suatu kue-kue kesukaan anak saya. Seperti Kue lapis, Bakpao Santan, Apem Selong, udah itu aja kue-kue yang murah-murah dan kesukaan anak saya banget. Jadi saya akan buat beberapa resep kue-kue tersebut dengan segenap ilmu yang saya punya tentang bikin kue, untuk anda yang ingin sama-sama membuat resep kue-kue tersebut mari bersama saya membuatnya ( resepnya ).

Mungkin semua kue yang saya bikin tidak akan dimakan saya, dan anak, suami saya. Tapi juga kerabat yang ada di malang juga akan saya kasih juga. Kan gak enak makan kue-kue yang terlalu banyak. Enakan dimakan rame-rame, sambil ngobrol-ngobrol bareng. Bagaimana bikinnya kuenya udah selesai…tadi? Pasti cepat saya bikin kuenya, tapi dalam membuat kue bukan kecepatan kita dalam hal menyelesaikannya.

Tapi pada kondisi bagaimana kue itu di suguhkan. Ibarat keseharian orang minum pagi hari yaitu pakai susu, Teh hangat atau kopi sebagai penghangat badan, Klo hal yang dimaksud tidak tepat pada kondisi ialah kita munyuguhkan minuman es di pagi hari. Jadi Misalnya kita membuat pisang goreng pada musim hujan wah enak banget kan.

Oleh karena itu kita tidak sembarang membuat kue-kue yang asal-asalan saja. Nanti udah buat banyak kue-kue akhirnya gak dimakan lalu dibuang kan sayang. Kesimpulannya kita harus bikin kue-kue sesuai kondisi dan setelah kita temukan kue-kue yang sesuai dengan situasi kemudian kita baru menginjak ke selera apa yang harus di pilih. Jangan langsung main bikin kue aja. Klo resep kue-kue kesukaan anda apa…??? resep kue bukan resep yang lain…hiks.

Article Global Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Eli Pets

8 Comments

  1. Dhimas — October 16, 2008 @ 2:25 pm

    Oh gitu ya tante.. kalau musim hujan enaknya bikin kue apa ya?

  2. mierz — October 16, 2008 @ 3:10 pm

    Aku pling suka jajanan pasar,nogosari,enak,lembut,buatin dong bu,hehehe…

  3. kipram — October 16, 2008 @ 6:00 pm

    kalo ujan paling enak ya kue bakwan yg masih anget

  4. baladika — October 17, 2008 @ 8:08 am

    kalo mampir sini jadi inget yang basaah… bassaah… mau dong di buatin ku basaaahh… :D

  5. ika — October 17, 2008 @ 8:34 am

    saya suka kue2 bikinan tante saya, gurihnya pas

  6. aufasabila — February 14, 2009 @ 3:26 pm

    ooo aku soalnya lagi pengen belajar bikin kue

  7. elhaqi — February 17, 2009 @ 9:04 am

    tante…bisa bantu aku buatin resep bikin cokelat yang ada isinya kaya beng-beng ga? thanks

  8. nIAr — August 20, 2012 @ 10:52 pm

    Mau donk d ajarin cr buat kue bengbeng kacan coklat.ada yg tau ga…????

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment