Antara HPK Dan PHK

Kata2 PHK bakal akan banyak kita dengar,Bahkan berita di TV swasta udah santer bahkan akan ada PHK besar-besar.PHK akibat dari Krisis Global yang berlarut larut sehingga banyak pengusaha ketir ketir akibat pemasukkan dikarenakan daya beli masyarakat menurun drastis dan nggak menutup kemungkinan PHK menjadi jalan terakhir untuk mengahiri nya.Kalau PHK pasti semua malas untuk di bicarakan akan tetapi untuk masalah HPK semua orang pasti berlomba2 lomba agar yang kita miliki (baca:beberapa site) mengadung HPK sehingga bisa di prediksi apa yang akan terjadi jika content kita HPK maka secara otomatis iklannya pun mengadung nilai tinggi pula.

HPK dan PHK seperti2 ssi mata uang yang nggak bisa di pisahkan ( ceilehh ) .Bagaimana tidak disaat semua org lagi giat2nya agar tidak kena PHK , dengan segala upaya mengelola perusahaan agar tetap eksis ..Kita disini juga mencari HPK agar tetap eksis namanya rekening adsense (baca:naik ).Jadi tetap saja kalau kita nggak ingin adsense kita kena PHK (baca:kecil nilainya ) buruan cari HPK …

Mumpung masih ada waktu segera cari HPK agar tidak kena PHK …:D

Article Global Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Eli Pets

24 Comments

  1. sapimoto — November 25, 2008 @ 8:09 am

    Apakah ada bocoran info, HPK untuk bulan depan apa aja, Mbak? Thanks… :)

  2. suwung — November 25, 2008 @ 10:15 am

    maaf gaptek dan newbies HPK itu apa?

  3. Gelandangan — November 25, 2008 @ 10:39 am

    waduhhhhh kena enggak yah :)

  4. sawali tuhusetya — November 25, 2008 @ 11:03 am

    tiga huruf yang sama, tapi beda posisinya, ternyata bisa menimbulkan makna yang berbeda. wah, kok bisa2nya mengaitkan antara hpk dan phk, toh, mbak diah, hehehe … hpk tuh sebenarnya singkatan dari apa toh, mbak, hiks, jadi malu saya.

  5. Rajawali kecil — November 25, 2008 @ 6:52 pm

    PHK, HPK, kira2 ada KPH dan PKH gak Mbak :)

  6. ika wardani — November 26, 2008 @ 2:48 am

    aq gak mungkin kena PHK mbak…… kalo HPK mungkin……. hihihi……..

  7. aha — November 26, 2008 @ 3:04 am

    aku terkesan ama ceileeeee… he2

  8. thevemo — November 26, 2008 @ 4:27 am

    jadi cari hpk sebelum kena phk ya

  9. Bambang Oke — November 26, 2008 @ 7:27 am

    hpk biasanya tergantung dari musiman..

  10. erwin — November 26, 2008 @ 8:04 am

    nyiapin HPK dulu yang tinggi sebelum di PHK, alias ngenet gratis di kantor

  11. Cak Win — November 26, 2008 @ 8:30 am

    Iya nih mbak, kok gak di jelasin seh HPK itu apa. Setidaknya kepanjangnya aja dech biar gak penasaran, maklum lah baru ngenal gitu gituan alias newbies. hehehehehhe
    Salam kenal ya :)

  12. nugraha — November 26, 2008 @ 8:59 am

    HPK itu Harga Per Konten ya ? Ooopss maaf. Maksudnya High Paying Keywords itu bukan, mbak ? :)

  13. ekkei — November 26, 2008 @ 9:09 am

    hubungan HPK dan PHK yang lain
    keasyikan ngejar HPK akhirnya kena PHK dari Google
    nauzubillah

    :kabur:

    :D

  14. petarung jalanan — November 26, 2008 @ 10:22 am

    mbak hpk bulan 12 apa ya??? beri bocoran dong???

  15. gus — November 26, 2008 @ 10:30 am

    kalau saya sih gak milih HPK atau PHK. Tapi milih punya HPH (Hak penguasaan Hutan), heheheh

  16. mierz — November 26, 2008 @ 11:44 am

    asal jangan di PHK sama gugel ya bu ??
    heheh..

  17. harianku — November 26, 2008 @ 3:09 pm

    HPK sama PHK sama kah??

  18. soerdjak — November 26, 2008 @ 4:30 pm

    waduh..udah baca 3 kali masih ga ngerti nih,hihihi.
    lanjut postingan penjelasannya dong mba :D

  19. budi tarihoran — November 26, 2008 @ 6:12 pm

    saya blom kerja udah di phk sama mbah gugel

    dari dolo cuma nyari hpk

  20. kipram.com — November 26, 2008 @ 10:19 pm

    salut aja, pilih topik

  21. Ecko — November 27, 2008 @ 12:29 am

    Hehehe, judul yg sangat menarik sekaligus menggelitik. Contoh sukses blogger yg menghindari PHK karena bisa dapet HPK mungkin Mbak Ika Ungaran (aka Koolsonic). Saya sendiri masih dodol banget dengan HPK dan PPC. :)

  22. easy — November 27, 2008 @ 2:37 am

    hpk apa mbak ?

  23. waw — November 27, 2008 @ 6:19 am

    HPK apaan yah? :)

  24. tambur — February 22, 2009 @ 7:53 pm

    HPK : Pemburu HPK (High Paying Keyword)
    High paying keyword atau sering dikenal dengan HPK ternyata hingga artikel ini di posting masih menjadi incaran para maniak dolar adsense. Dengan mengunakan HPK maka dollar yang akan kita dapatkan per kliknya akan lebih banyak, bisa sekitar $20 per klik. Kita bisa menghitung sendiri bagaimana jika tiap bulan kita mendapatkan klik 4 kali saja, maka dalam 1 bulan akan berkumpul $100 dan kita dapat mengambilnya. Untuk hitungan yang besar silahkan anda hitung sendiri.
    http://seoindo.blogspot.com/2009/02/hpk-pemburu-hpk-high-paying-keyword.html

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment